Treatment Super-Kilat

From Wanita-gaya

TUNTUTAN tampil sempurna pada hari pernikahan kini tidak merepotkan lagi. Sempatkan diri Anda mampir ke klinik kecantikan terkemuka untuk mendapatkan paket kilat tampil cantik.

Kok paket kilat? Maklum saja, bagi wanita bekerja, mereka tidak punya banyak waktu untuk merawat diri menjelang hari H-nya. Belum sempat mampir facial, eh sudah direpotkan urusan menjamu keluarga jauh, gaun pengantin yang mendadak kesempitan, atau munculnya problem kesehatan kulit karena stres mempersiapkan diri untuk hari akad nikah dan resepsinya. Tak jarang banyak calon mempelai datang ke klinik kecantikan H-7 atau H-3. Kemudian apa yang bisa mereka dapatkan?

Kalau kesibukan menjadi kendala, salah satu tempat yang bisa Anda masukkan ke daftar adalah Laneige Freezone. Sebab, mereka memiliki perawatan (treatment) untuk wajah dan tubuh mengadaptasi metode Korea. "Bagi kami, setiap hari adalah wajah baru. Dan produk Laneige itu sendiri mengandung bahan-bahan alamiah yang dapat membuat kulit flawless, glowing, dan kenyal," tutur Lili Amaliyah, beauty consultant dari Laneige Freezone Wahid Hasyim, Jakarta.

Jajaran produk face care mereka lebih menekankan kulit sehat, tampak bercahaya ketimbang memutihkan. Sifatnya melembutkan kulit secara menyeluruh dari dalam dan kulit luarnya. Keunggulan dari produk Laneige adalah water pump system. "Produk bekerja menyuplai nano mineral water yang terbentuk dari empat mineral berbeda ke dalam kulit, kemudian menghidro motorik dengan sembilan tipe amino acid untuk melembapkan kulit. Lalu, secara efektif naik ke atas, melahirkan kulit baru," sebut Lili.

Bagi calon pengantin yang diburu waktu, Anda disarankan bisa mencoba facial menggunakan produk Strawberry. Ini merupakan produk unggulan di Laneige. Namun, perlu diingat, setiap kedatangan klien baru selalu melewati rangkaian tes kulit. Dengan demikian, nantinya diketahui jenis produk apa yang bisa menangani problem tersebut.

Produk stroberi itu sendiri kaya vitamin c sehingga cenderung kurang cocok bagi pemilik kulit berminyak. "Ada strawberry peeling gel yang mengandung 20% ekstrak strawberry, kemudian berlanjut ke Clear C Factor. Kandungan 30% ekstrak acerola merupakan sumber alami untuk vitamin c.Jadi membuat kulit cerah, bebas kusam," sebut wanita ramah ini.

Satu "kuncian" favorit dari tempat ini adalah Strawberry Yoghurt Pack. Kali ini, varian tersebut mengandung 80% strawberry, kian manis dengan adanya butiran merah, letak di mana vitamin C itu berada. Produk ini ialah penutup yang sempurna untuk perawatan dasar tetapi penuh manfaat.

Di samping itu, Laneige pun memiliki sejumlah treatment facial yang menggunakan produk unggulan seperti Basic Care, Perfect Renew, sensitive mild, total pore care, star white, dan masih banyak lagi.

Selain wajah, ada pula layanan spa dengan pijatan khusus yang menggunakan bahan herbal kompres untuk seluruh tubuh. Kandungan tradisional mulai lemon grass, daun sereh, bawang putih, sangat harum, serta memberikan efek relaksasi. Pijatan mulai ujung kaki ke punggung juga mampu menghilangkan rasa pegal-pegal di tubuh.

Quick weight loss itu sendiri hanya memakan waktu satu sampai dua jam. Dimulai dengan pemijatan, kemudian tubuh dibungkus atau wrapping pada daerah tertentu, dan dimasukkan dalam hot blanket. Terakhir, Anda bakal diberikan firming gel agar kulit senantiasa kencang. "Kalau mau tambah instant body lift, perawatan tersebut akan lebih efektif. Tubuh yang kehilangan massa menjadi lebih kencang," sebut Lili.

Ada tempat lain yang bisa Anda kunjungi, misalnya klinik kecantikan Clarins Spa di Pasific Place. Mereka memiliki aneka treatment spa mewah untuk mempelai istimewa seperti Anda. Ada juga Martha Tilaar Salon & Day Spa untuk paket pre-wedding instant.

Paket istimewa ini diberi namaKen Dedes. "Treatment Ken Dedes sudah ada dari dulu, mulai ramuan khas Keraton Solo, sampai-sampai Ibu Martha (Tilaar) menciptakan perawatan ini lewat serangkaian riset dan penelitian," ujar Wulan Tilaar, dari Martha Tilaar Spa. Mengadaptasi perawatan ala keraton, sekarang layanan istimewa tersebut dapat dinikmati semua kalangan, khususnya calon pengantin baru.

Ritual spesial dari Ken Dedes adalah ratus, yaitu herbal rempah yang dibakar dengan arang, dan asap tersebut yang akan merawat vagina. Mungkin kedengarannya agak aneh, tapi kenyataannya memang demikian dan yang pernah merasakan mengakui merasa begitu menyenangkan.
(sindo//tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/05/195/198854/treatment-super-kilat