Rahasia Awet Muda Regi Lawalata

From Wanita-gaya

ORANG yang mampu berpikir positif pasti akan punya banyak teman. Lebih dari itu, banyak penelitian membuktikan bahwa pikiran positif pun menjauhkan tubuh dari sakit dan mencegah wajah dari keriput.

Memasuki usia 50 tahun, penampilan Regi Lawalata tak seperti wanita seusianya. Rambutnya yang dulu hitam kini memang berganti putih. Kendati demikian, tak terlihat jelas guratan keriput menghiasi wajahnya.

"Kita harus menerima hidup apa adanya dengan selalu berpikir positif. Tidak usah munafik dan nikmati saja hidup yang sedang berjalan. Yakin bahwa setiap masalah ada jalan keluarnya," tuturnya seraya berbagi rahasia cantik saat ditemui di FX Life Style Center, Jakarta, Rabu (18/3/2009).

Wanita yang akrab disapa Mama Regi ini pun menanamkan prinsip hidup yang sama pada kedua putranya Oscar Lawalata dan Mario Lawalata. Segala sesuatu dalam hidup diterima dengan pikiran jernih dan lapang dada. Regi yakin, prinsip hidup ini yang kemudian mampu membawa Oscar mampu meraih sukses pada bidang yang digelutinya.

"Saya santai saja menjalani hidup. Tidak punya pikiran iri hati dan dengki pada orang lain. Siapa pun yang berprestasi, saya ikut senang, meskipun misalnya dia pegawai saya. Kalau berpikiran negatif, kita akan capek sendiri. Justru hal itu bisa menimbulkan keriput di wajah," tambah Regi yang mengaku tidak melakukan perawatan khusus untuk wajahnya. (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/19/195/202804/rahasia-awet-muda-regi-lawalata