Intip Kunci Sukses Tubuh Ideal Seleb Hollywood



SEMUA orang pasti setuju jika olahraga merupakan kunci paling tepat untuk membuat tubuh senantiasa sehat, fit, dan segar sepanjang hari. Namun, sering kali olah tubuh dianggap sebagai kegiatan yang dianggap "ribet".

Padahal, olahraga tak harus bikin seseorang "ribet". Apalagi, untuk Anda yang tak memiliki banyak waktu. Mengintip latihan seleb Hollywood ternyata dapat membuat Anda bersemangat. Hanya butuh konsisten agar dapat memiliki tubuh ideal seperti mereka. Lantas, apa saja latihan yang dilakukan Kate Hudson, Jennifer Garner, dan Gwen Stefani?

Berdasarkan berita yang dikutip dari Sheknows, Rabu (3/2/2010), Kate Hudson meluangkan tiga jam sehari untuk melakukan olahraga ekstrim. Hasilnya, selama empat bulan dia bisa kehilangan bobot tubuh hingga 60 pounds. Sedangkan seleb yang telah menjadi ibu seperti Jennifer Garner dan Gwen Stefani mengandalkan lari untuk membakar kalori serta membentuk tubuh mereka.

"Tidak mudah untuk kehilangan berat badan yang diperoleh ketika mengandung Kingston sembilan bulan," papar Gwen Stefani.

Lebih lanjut, istri gitaris Goo Goo Dolls Gavin Rossdale itu juga mengakui betapa sulitnya menurunkan bobot tubuh, dan membentuk tubuhnya kembali ideal.

"Selain jogging secara teratur dan menyusui, aku juga mengonsumsi makanan sehat. Setidaknya, sekali setiap hari," ungkap mantan vokalis No Doubt tersebut.

Walau terkesan mudah, namun progam latihan para seleb Hollywood di atas membutuhkan kedisplinan. Pasalnya, setidaknya mereka berolahraga satu jam dalam sehari. Bila dihitung per pekan, mereka latihan sampai lima kali.

Kuncinya adalah menyantap makanan sehat dan seimbang, serta rutin berolahraga dengan konsisten. Langkah terakhir yang paling penting, cobalah untuk tidak membandingkan diri Anda dengan kesempurnaan yang mungkin terlihat pada diri para selebriti Hollywood. Dengan menghargai apa yang telah dilakukan pada tubuh, dengan sendirinya Anda akan merasa bangga. Sehingga tak terbebani menjalani program penurunan berat badan.
(nsa) okezone.com