Cerahkan Wajah dengan White Facial

MEMILIKI wajah putih adalah dambaan setiap orang. CBC Beauty Centre punya cara untuk mencerahkan kulit wajah dengan cara mudah.

CBC Beauty Centre menawarkan White Facial by Electroporation yang bisa membuat kulit wajah lebih cerah hanya dalam waktu 65 menit. Mieke Widyastuty, Humas CBC Beauty Centre, mengatakan bahwa facial ini termasuk dalam rangkaian Whitening Plus Series CBC yang merupakan pelayanan utama CBC untuk 2010. Adapun untuk tahapannya, White Facial dilakukan seperti facial pada umumnya.

“Facial adalah perawatan wajah yang populer, tapi banyak yang masih memiliki persepsi salah tentang facial, seperti kekhawatiran akan kulit yang memerah atau terjadi peradangan pada jerawat aktif dan timbul jerawat baru. Padahal, bila dilakukan dengan benar dan oleh terapis berpengalaman, hal-hal itu tidak akan terjadi,” kata Mieke.

White Facial dimulai dengan tahapan pembersihan ganda untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, lalu dilakukan penguapan serta ekstraksi komedo manual dan vacum. Selanjutnya high frequency akan mengurangi peradangan akibat ekstraksi. Sementara serum dan masker akan mengembalikan kondisi optimal dan menyegarkan kulit.

“Biasanya serum dimasukkan ke dalam pori–pori dengan cara manual, tetapi CBC Beauty Centre menggunakan teknik baru yaitu dengan electroporation sehingga serum yang dimasukkan dapat bekerja secara maksimal di dalam kulit,” paparnya.
(Koran SI/Koran SI/nsa) okezone.com