Kate Moss Rawat Kulit dengan Yoga

From Wanita-gaya

TAMPIL cantik tak selamanya bisa diperoleh melalui meja operasi. Supermodel Kate Moss justru tengah asyik merawat kulitnya dengan rajin berlatih yoga.

Cara ini kerap dilakoni model yang senang tampil bugil untuk membuat kulitnya tetap terawat dan terjaga kecantikannya. Konon, cara alamiah ini dipercaya dapat mengembalikan kecantikan kulitnya yang telah menunjukkan tanda-tanda penuaan dini.

Seperti yang dikutip dalam Femalefirst, kekasih panyanyi Jamie Hince ini memiliki ritual baru dalam merawat kulitnya. Itu dilakoni Moss dengan menghabiskan waktu selama sepekan penuh untuk berlatih yoga. Latihan yoga dipercaya sangat ampuh untuk mengembalikan kulit mulusnya.

Latihan yoga ini berawal ketika supermodel berusia 35 tahun ini mendapati foto-fotonya yang diabadikan kamera paparazzi untuk menampilkan kulitnya yang kusam, keriput, serta berjerawat. Efek-efek penuaan dini inilah yang membuat Moss merasa malu dan akhirnya memutuskan untuk mengembalikan kecantikan kulitnya dengan berlatih yoga.

Moss pun terlihat semakin aktif mengikuti latihan yoga. Supermodel asal Inggris ini percaya, cara tersebut dapat membuang racun-racun yang menempel pada tubuh serta kulit sehat bercahaya pun akan terpancar.

"Moss pergi ke tempat latihan yoga selama seminggu. Setelah selesai, dia merasa lebih segar dan lebih baik. Dan dalam waktu beberapa bulan saja menjalani latihan yoga, Moss pun kembali mendapatkan kulitnya yang bercahaya," ungkapnya.

Urusan kecantikan nampaknya selalu menjadi prioritas bagi sang desainer Topshop, terbukti melalui ritual kecantikannya yang terbaru, Moss dapat menunjukkan penampilan terbaiknya ketika menghadiri acara London Fashion Week baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, sebagai deretan desainer Topshop, bos Topshop, Sir Philip Green juga ingin Moss selalu menampilkan penampilan terbaiknya setiap waktu.

Perawatan ini ternyata sangat ampuh untuk mengembalikan kecantikan Moss. Tertarik? Saatnya mengikuti latihan yoga. Selamat mencoba!(nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/10/02/195/262127/kate-moss-rawat-kulit-dengan-yoga