Inner Beauty ala Titi Kamal

From Wanita-gaya

KECANTIKAN dalam atau inner beauty menjadi pilihan utama bagi Titi Kamal. Baginya, kecantikan wanita tak hanya sekadar penampilan luar. Istri Christian Sugiono ini memilih kecantikan dari dalam diri.

"Cantik itu sesuatu yang datang dari dalam hati. Tidak harus penampilan fisik saja, tapi juga sehat jiwa, raga, dan positif thinking," tuturnya saat ditemui di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, Kamis (14/5/2009) malam.

Meskipun memilih cantik dalam diri, namun pelantun "Resah Tanpamu" ini tetap melakukan perawatan kecantikan wajah dan tubuh. Bintang "Mendadak Dangdut" ini menjaga kecantikan kulit tubuhnya dengan rajin luluran.

"Untuk menjaga kecantikan kulit, aku senang sekali melakukan perawatan luluran dua minggu sekali di rumah. Aku paling suka lulur cokelat dan stroberi, karena menenangkan pikiran dan bisa membuat kulit tubuh tampak bersih karena aromanya wangi. Sementara untuk rambut, aku pilih perawatan hair repair dari Makarizo, ini membuat rambutku terlihat sehat dan lebih lembut," ungkapnya.

Tak hanya menjaga kecantikan wajah, perempuan cantik kelahiran 7 Desember 1981 ini juga selalu berpenampilan menarik. Untuk mewujudkannya, Titi senang memilih busana seksi nan modern.

"Aku senang tampil seksi dan modern dengan warna-warna berani, seperti merah, oranye, kuning atau warna terang lainnya. Aku senang mengenakan busana yang memperlihatkan kedua bahuku atau mengenakan celana skinny yang membuatku terlihat seksi," ungkap pemilik nama asli Kurniaty Kamalia ini.

Bahkan untuk menjaga bentuk tubuh, wanita yang menikah awal Februari lalu itu tak segan berolahraga dan rajin minum air putih.

"Untuk menjaga tubuh, aku selalu berolahraga dan minum air putih yang banyak," tandas penyuka olahraga renang ini.(nsa)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/05/15/195/219980/inner-beauty-ala-titi-kamal