Almond Oil dan Milky Moisturizer Menjaga Keindahan Rambut

From Wanita-gaya

BEGITU banyak hasil alam yang memberi manfaat bagi kehidupan manusia. Untuk menjaga keindahan dan kesehatan rambut, hadir bahan almond oil dan milky moisturizer.

Produk shampoo Sunsilk hadir dalam varian terbarunya, Sunsilk Soft and Smooth. Kandungan shampoo dan conditioner-nya kaya akan almond oil energizers dan jutaan milky micro moisturizer yang sangat efektif dalam merawat kutikula rambut wanita Asia yang identik dengan rambut terurai, halus, dan lembut.

"Dengan sekali keramas, efek rambut halus dan lembut bisa terasa," ujar Senior Brand Manager Sunsilk, PT. Indonesia Tbk, Chris Oey saat ditemui usai acara "Satu Jam Bersama Ariel Peterpan" sekaligus peluncuran iklan televisi terbaru Sunsilk Soft and Smooth di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/3/2009).

Pada peluncuran varian terbarunya kali ini, Sunsilk menunjuk Ariel "Peterpan" sebagai talent pria dalam iklan televisi produk perawatan yang diperuntukkan bagi rambut perempuan. Vokalis asal Bandung ini berdampingan dengan seorang perempuan keturunan Italia dan Skotlandia, Amy Lee yang memiliki rambut panjang, halus, lembut, dan terawat.

"Kami memilih ikon Ariel karena kami tahu Sunsilk itu shampoo-nya perempuan. Jadi, kita ingin sesuatu yang berbeda. Setelah disurvei, ternyata Ariel disukai banyak perempuan Indonesia," ujar Chris yang saat diwawancara tampil dalam balutan kemeja putih.

Ditambahkan Chris, pemilihan Ariel sebagai ikon juga pas dengan target pasar Sunsilk Soft and Smooth yang diperuntukkan bagi perempuan berusia 20 - 29 tahun serta para penggemar anak band, seperti Ariel "Peterpan".
(ftr)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/02/195/197693/almond-oil-dan-milky-moisturizer-menjaga-keindahan-rambut