Strategi Jitu agar Terlihat Muda

From Wanita-gaya


TERLIHAT muda, segar, dan tanpa kerutan memang tak selamanya berkaitan dengan produk kecantikan. Tetapi hal ini pun turut didukung berbagai hal positif dari dalam diri.

Sehingga, penampilan Anda akan terlihat semakin berseri dan memancarkan pesona kecantikan meski telah memasuki usia lanjut. Jika Anda ingin terlihat muda, segar, dan penuh dengan semangat hidup, sudah saatnya Anda memulai hidup dengan strategi jitu.

Serangkaian strategi ini dipercaya mampu membuat Anda lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Seperti yang dikutip dari Health24, Rabu (28/1/2009) untuk terlihat muda dan bebas kerutan, ada beragam strategi jitu yang bisa Anda coba, seperti :

Pikiran positif
Dengan pikiran positif dalam setiap hal, tak hanya akan membuat Anda terlepas dari beban berat, melainkan akan membuat pikiran Anda lebih tenang dan mudah untuk menyelesaikan setiap masalah yang menghimpit hidup Anda. Oleh karena itu, jangan biarkan masalah berlarut-larut tanpa menemukan titik penyelesaian yang terbaik.

Santai menjalani hidup
Dengan sikap santai menjalani hidup, bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, menjadi pribadi yang menyenangkan akan membuat Anda terbebas dari stres yang melanda. Kendati demikian, manfaatkan waktu yang ada dengan mengisinya dengan berbagai tindakan positif sehingga membawa Anda ke puncak kesuksesan.

Rawat wajah Anda dengan madu
Sebagai bahan alami, madu memiliki khasiat khusus dalam perawatan kecantikan kulit wajah Anda. Konon madu bermanfaat membuat kulit wajah lebih kencang, bebas dari jerawat dan juga mencegah penuaan sejak dini. Oleh kerena itu, jika Anda ingin terlihat lebih muda, saatnya rajin melakukan perawatan dengan bahan alami. (lsi)

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/01/28/195/187140/strategi-jitu-agar-terlihat-muda