Rahasia Kecantikan Alya Rohali

TAMPIL cantik bak selebriti memang tidak mudah. Tapi, Anda pun tak perlu bingung mewujudkannya. Simak saja resep cantik dari Alya Rohali.

Alya yang ditemui okezone di sela-sela acara Marie France Body Line di Kafe Victoria, di Mal Pondok Indah 2, Rabu (15/10/2008), menceritakan kiat sederhana mendapatkan kulit tubuh yang putih dan bersih. Menurutnya, untuk mendapatkan kulit seperti itu tidak perlu datang ke salon kecantikan, tetapi cukup melakukan perawatan tubuh di rumah.

"Biasanya aku pakai scrub seminggu sekali. Aku juga senang pakai sabun mandi yang mengandung banyak pelembap untuk kulit," kata Alya tersenyum manis.

Kendati cara tradisional ampuh untuk kecantikan kulitnya, tapi Alya tak menampik dirinya juga rajin berkonsultasi dengan dokter kulit langganannya. Apalagi ketika daya tahan tubuhnya sedang lemah, ibu dua anak ini pun rela ditusuk jarum.

"Biasanya dokter memberikan suntikan vitamin C. Tujuannya tak lain untuk memulihkan kesegaran kulit selepas aku sakit," pungkas istri dari Faiz Ramzy Rachbini ini.
(tty)


diambil dari : OkeZone.Com