Koleksi Baju Tidur Agar Suami Tergoda

Dan ternyata Anda dapat beraksi lho dengan aneka koleksi baju tidur. Mau tahu apa saja koleksi baju tidur yang dapat membuat suami tergoda?

Sweet Camisol
Camisole yang sangat manis ini terbuat dari 100 persen silk dan tambah apik tentunya dengan highlight detail creamy lace-nya. Pilihan warna seperti nuansa Tahitian lagoon pun segar dan membuat rileks.

Silk Wrapping
Anda bisa saja mengenakan robe berbahan handuk untuk berkeliaran di dalam rumah setelah menghabiskan waktu di bawah shower.

Tapi bila Anda ingin bersantai sambil membaca majalah fashion terbaru ditemani secangkir kopi di pagi hari, Anda bisa mengenakan dressing gown berbahan classic silk. Full-length robe dengan potongan lace yang cantik.

Sexy Red

Sedang merasa jatuh cinta dan bergairah? Coba lirik roba set berwarna merah yang seksi. Perpaduan antara silk warna merah yang bergairah dan black heart pattern akan terlihat seksi pada kurva tubuh Anda.

Silk Pajama

Pure silk pajama set bisa jadi pilihan. ini akan membuat Anda sangat nyaman karena 100 persen silknya akan membungkus Anda dengan manisnya.

Potongannya yang tanpa lengan dan pinggang celananya yang elastis akan membuat Anda leluasa dan merasa bebas. Alam mimpi yang indah sudah berada di tangan Anda. (Foto Ist)