Inilah Perlengkapan Wajib Musim Panas

From Wanita-gaya

MUSIM panas identik dengan terik matahari dan cuaca yang tak bersahabat. Meski begitu, Anda tak boleh menyepelekan penampilan. Justru Anda harus selalu menjaga penampilan agar senantiasa mengagumkan.

Memasuki liburan musim panas, Anda tetap dapat menikmatinya bersama keluarga atau sahabat dekat. Namun, Anda juga harus menjaga penampilan dengan menyimpan rangkaian produk istimewa.

Seperti dikutip dari Sheknows, ada lima rangkaian produk kecantikan yang wajib dimiliki di musim panas ini, yakni:

Suscreen SPF 30

Jika Anda ingin menikmati liburan di tepi pantai, maka Anda wajib memakai sunscreen. Pasalnya, kandungan antioksidan dan vitamin tak selamanya cukup menyelamatkan Anda dari efek buruk sinar matahari. Karena itu lebih baik jika Anda menggunakan sunscreen dengan kandungan SPF 30, untuk melindungi kulit saat terkena radiasi matahari.


Lip balm

Sama seperti wajah, bibir juga membutuhkan perhatian khusus. Agar bibir senantiasa terawat dan terlindung dari paparan sinar matahari, Anda wajib melindungi bibir dengan sentuhan lip balm.

Lip balm memiliki fungsi memberikan perawatan agar bibir Anda senantiasa lembap dalam berbagai kondisi. Dengan begitu, bibir Anda pun terbebas dari kering meskipun terpapar sinar matahari.

Pembersih wajah

Untuk membersihkan wajah dari debu atau make up, maka pembersih wajah dapat dengan mudah melakukannya. Akan lebih baik membersihkan wajah sebelum Anda tidur. Karena Anda akan terhindar dari jerawat yang mengganggu. Pilihlah jenis pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda agar tak menimbulkan alergi atau masalah kulit yang cukup serius.

Krim pencukur

Ingin memamerkan kulit indah saat liburan? Maka Anda wajib menghilangkan bulu-bulu mengganggu dengan krim pencukur. Cukup aplikasikan krim pencukur dan pilihlah pre-shave gel yang mengandung bahan alami untuk memastikan kulit Anda tetap lembut dan tidak iritasi.

Serum rambut

Terpapar sinar matahari langsung tentu dapat merusak kecantikan rambut seperti kering, mudah patah, dan tak bercahaya. Untuk merawat rambut dari efek buruk paparan sinar matahari, maka Anda bisa menggunakan serum untuk menjaga kesehatannya. (nsa)

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/06/23/195/232028/inilah-perlengkapan-wajib-musim-panas