Cantik Tanpa Kantung Mata

From Wanita-gaya

Kecantikan memang bisa terpancar dari berbagai sisi. Bertambahnya aktivitas yang kian padat serta faktor usia terkadang memudarkan kecantikkan yang dimiliki wanita dalam bentuk fisik.

Alhasil, berbagai permasalahan seperti kerutan atau kantung mata menghiasi wajah sehingga tak lagi terlihat indah. Melihat mata anda yang tak lagi terlihat indah akibat kantung mata, anda pun tak perlu kecewa dan bingung mencari solusi yang tepat. pasalnya rangkaian perawatan yang tepat dapat membantu menghilangkan kantung mata dalam waktu singkat. Seperti yang dilansir SheKnows, berikut rangkaian tepat unuk menghilangkan kantung mata :

Perbanyak mengkonsumsi air putih

Air putih ternyata menyimpan bergaam manfaat yang sangat baik bagi kesehatan kulit, terlebih untuk menunjang para wanita terlihat cantik dan segar setiap saat. Ingin mata terbebas dari kantung mata, akan lebih baik saat anda lembur bekerja, mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup banyak karena hal ini sangat baik untuk menjaga kesegaran kulit terlebih di sekitar bagian mata anda.

Irisan Mentimun
Kehadiran kantung mata terkadang memang mengurangi pesona kecantikkan kaum hawa, untuk menyiasatinya, irisan mentimun yang segar, bisa menjadi alternative yang patut anda coba. Caranya mudah cukup tempelkan irisan mentimun selama sepuluh menit, niscaya kantung mata anda akan mengempes secara bertahap. Hasil akan terlihat semakin maksimal jika anda selalu rajin melakukan ritual ini.

Kompres dengan es batu
Menghilangkan sejenak kelelahan yang di alami kedua mata anda, anda pun bisa mengatasinya dengan cara mudah, seperti mengompres kedua mata dengan es batu. Sensasi dingin yang ada pada es batu akan membuat mata nada kembali bersinar , hingga kantung mata pun akan menjadi kempes. Jangan tempelkan es batu secara langsung pada kedua mata anda, melainkan bungkus es batu dengan kain atau handuk kecil lakukan selama beberapa detik hingga anda merasa kedua mata anda segar kembali.

Krim mata
Kendati sering terlewatkan, namun kegunaan krim mata mampu menghilangkan kerutan mata hingga mata anda terlihat semakin segar dan bersinar. Caranya mduah cukup aplikasikan krim mata sesaat sebelum anda terlelap sehingga ketika anda bangun dari tidur, wajah anda tak berkurang kecantikannya akibat kantung mata.

Irisan Kentang
Tak hanay es batu atau mentimun yang berfungsi menghilangkan kantung mata, namun irisan kentang juga memiliki manfaat yang sama. Bahkan, irisan kentang juga mampu membuat anda terbebas dari lingkaran hitam yang menakutkan bagi kaum hawa. Caranya cukup mudah, dengan menempelkan irisan tersebut di kedua mata anda Rasakan sendiri khasiatnya, jika anda rutin melakukan cara tradisional ini 3 kali dalam seminggu, maka dalam beberapa bulan mata anda akan semakin cantik dan bersinar.

Istirahat yang cukup
Meskipun anda melakukan bergama perawatan tradisional atau modern, namun jika anda tak beristirahat dengan cukup tentu saja hal ini akan semakin menyulitkan anda mendapatkan mata yang cantik tanpa kantung mata. Untuk itu akan lebih baik jika anda, istirahat secara cukup dan hindari tidur larut malam.
Sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2009/06/29/195/233896/cantik-tanpa-kantung-mata
(uky)