V-Rejuvention, Jadikan Vagina Kuat

From Wanita-gaya

JANGAN hanya wajah yang dipercantik. Organ intim Anda pun perlu dipercantik. Caranya adalah dengan vaginal rejuvenation. Hasilnya tak hanya Anda yang merasakan, tapi juga suami.

Vaginal rejuvenation (V-Rejuvenation) bukanlah terapi penyembuhan suatu penyakit, tapi rangkaian perawatan untuk memulihkan vitalitas vagina. Perawatan V-Rejuvenation juga bisa mencegah dan mengurangi berbagai masalah pada vagina, misalnya keputihan, bau tak sedap, dan peradangan. Masalah tersebut akan menurunkan rasa percaya diri Anda di hadapan pasangan. Ujung-ujungnya, bisa menurunkan gairah seksual.

Klinik kecantikan Perfect Beauty Anti-Aging Centre menawarkan beberapa pilihan perawatan untuk V-Rejuvenation, di antaranya Vaginal Ozone Therapy (VOT), H3Platinum+Ratus V, dan V-area IPL Rejuvenation (VAI). Dr Deby Vinski, AAMS, pemilik sekaligus dokter kecantikan dari Perfect Beauty Anti-Aging Centre mengatakan, pilihan tersebut diambil berdasarkan hasil konsultasi dengan dokter.

"V-Rejuvenation tepat bagi calon pengantin, wanita yang telah menikah untuk meningkatkan kehangatan pasutri dan meningkatkan gairah suami, serta wanita dengan masalah keputihan. Namun, tidak boleh dilakukan oleh wanita hamil ataupun sedang haid," tegas dr Deby, dokter spesialis anti-aging lulusan Paris, Prancis ini.

Dia memaparkan berbagai perawatan V-Rejuvenation, sebagai berikut:

Vaginal Ozone Therapy (VOT)

VOT mampu mengatasi kuman atau jamur penyebab keputihan juga bisa "mensterilkan" air yang kita gunakan untuk membasuh vagina sehingga vagina lebih bersih dan sehat.

Suami bisa merasakannya saat Anda berhubungan intim dengannya, bahkan kesat seperti kembali perawan sehingga dia tetap dapat menikmati kepuasan seks. Untuk pihak istri, VOT dapat meningkatkan sensitivitas daerah vagina sehingga orgasme mudah tercapai.

Tahapan awal VOT dimulai dari pembersihan di daerah luar vagina dengan V-solution ber-Ph khusus. Selanjutnya, pasien dibaringkan rileks sambil dilakukan V-ozone dengan alat kecil yang lembut dan disposable (satu kali pakai, langsung buang) sehingga cenderung steril. Tahapan ini dilakukan selama 15-20 menit.

H3 Platinum + Ratus V

Perawatan ini berkhasiat menyeimbangkan kelembapan, sebagai antiseptik, dan peningkat gairah seksual. Secara khusus, H3 Platinum bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, mengurangi radikal bebas, dan membantu kekencangan otot.

Sebelum memulai perawatan, pasien berganti pakaian khusus dan penutup kepala steril di kamar mandi sambil membersihkan vagina dengan pencuci khusus. Kemudian, pasien dibawa ke ruang V-terapi (di mana setiap ruangan hanya untuk satu pasien) untuk ratus-V dengan ramuan rempah dan wangi bunga.

Selama ratus, pasien juga latihan kegel di bawah bimbingan seorang perawat selama 15-20 menit. Latihan ini penting untuk mengencangkan otot vagina sehingga punya daya cengkeram yang kuat dan dapat berkontraksi dengan baik. Setelah itu, pasien dapat berganti pakaian kembali.

V-area IPL Rejuvenation (VAI)

Pasien dapat memilih IPL V-Rejuvenation (dilakukan IPL laser di daerah vagina) untuk bagian luar daerah intim dan sekitar paha agar kulit tersebut tetap kencang, muda, tidak keriput, dan kendur. Dengan IPL V-Rejuvenation, kolagen dan elastin sekitar vagina dirangsang agar kencang layaknya remaja.

IPL V-Rejuvenation bisa dilakukan sendiri atau bisa juga sebelum perawatan H3 Platinum + Ratus V. Bedanya, setelah ratus-V, kulit di bagian luar deerah vagina masih harus dimasker. Lama perawatan berkisar 30 menit-1 jam.

IPL V-Rejuvenation sering dilakukan sekaligus dengan perawatan Brazilian IPL di mana bulu sekitar vagina dibersihkan agar tidak tumbuh lagi. Tentu saja perlu pengulangan, tapi hasilnya akan memberi sensasi baru bagi Anda berdua.

Wanita cantik ini, untuk mencapai hasil maksimal, V-Rejuvenation sebaiknya dilakukan 10 kali. Selanjutnya, maintenance tiap 2-3 pekan sekali atau 2-3 hari setelah haid.

"Meski berhubungan dengan organ intim, tidak ada efek samping berarti karena terapi dilakukan secara steril dan oleh dokter berkompeten," tegas dr Deby yang berpraktek di Jalan Mirah Kencana nomor 48, Permata Hijau, Jakarta Selatan.
(tty)

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/02/24/195/195931/v-rejuvention-jadikan-vagina-kuat