Tatanan Rambut Simpel Ibu Supersibuk

From Wanita-gaya

PERUBAHAN kesan pada wajah dapat diwujudkan hanya dengan tatanan rambut. Untuk ibu supersibuk agar wajahnya terlihat segar, tatanan rambut sederhana bisa menjadi jawabannya.

Seorang ibu rumah tangga plus wanita karier sibuk mengurusi keperluan rumah, anak, suami, dan seabrek tugas kantor. Anda dituntut untuk tidak hanya pandai mengurusi keperluan rumah tangga, tapi juga dalam menjaga penampilan untuk selalu terlihat cantik dan rapi.

Biasanya dengan alasan repot, wanita yang memiliki kesibukan mengurus anaknya jarang sekali memperhatikan penampilan. Jika Anda termasuk wanita karier yang banyak berhubungan dengan kolega, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menjaga penampilan.

Berikut ini kiat cepat dan sederhana untuk ibu supersibuk tampil dengan potongan rambut menawan, seperti dikutip dari SheKnows.

Diurai

Jika rambut tergolong panjang dan lurus mengembang, tidak ada salahnya rambut Anda diurai dengan tampilan dibiarkan berantakan. Penampilan rambut berantakan menghadirkan kesan seksi dan sensual. Gunakan jemari Anda sebagai pengganti sisir, gerai lepas rambut, lalu semprotkan hair spray.

Kuncir belakang

Anda dapat mengikat rambut ke belakang agar bentuk wajah Anda terlihat lebih segar.

Potongan bob

Jika rambut tergolong susah diatur, sebaiknya bentuk rambut Anda dengan gaya potongan bob. Dengan potongan rambut ini, wajah Anda akan terlihat lebih segar, rambut pun tidak lagi susah diatur.

Gunakan aksesori

Kenakan aksesori penjepit rambut ataupun bando untuk membuat rambut Anda terlihat lebih menarik. (ftr)
(tty)
Sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2009/02/21/195/194951/tatanan-rambut-simpel-ibu-supersibuk