Dewi Lestari Awet Muda dengan Vegetarian

From Wanita-gaya

MERAWAT wajah terasa sangat penting, sebab wajah merupakan salah satu pengenal diri kita di mata orang lain. Tiap jenis kulit wajah punya jenis perawatan berbeda, sesuai kebutuhan dan permasalahan.

Memiliki kulit sensitif pastinya memerlukan sentuhan ekstra dalam menjaga kelenturan dan kelembapan kulit wajah. Tak jarang jerawat dan flek hitam muncul akibat kurang memperhatikan perawatannya.

Dewi Lestari mengaku punya kulit wajah cenderung sensitif. Dee, begitu sapaannya, merawat kulit wajahnya sehari-hari dengan rajin mencuci wajah setidaknya dua kali sehari, yakni menjelang pagi dan malam hari. Ia pun tak lupa mengoleskan pelembap dan serum secara merata pada bagian wajah dan lehernya.

Untuk perawatan di salon, Dee mempercayakan keampuhan facial yang biasa dilakoninya tiap bulan di salon kecantikan langganan. Tidak hanya itu, wanita yang rajin luluran ini juga menjalani pola makan vegetarian.

"Pola makan vegetarian mempercepat proses kelenturan kulit wajah, sehingga kulit selalu terlihat segar dan awet muda. Namun, yang terpenting dengan "vege", saya lebih fit dan sehat," pungkasnya ditemui usai peluncuran produk Derma Genesis dari L'Oreal, di Kuningan, Jakarta, Selasa(24/2/2009) malam. (ftr)
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/02/25/195/196247/dewi-lestari-awet-muda-dengan-vegetarian